Apresiasi Dosen – Teori Organisasi Umum

Leave a comment

October 1, 2012 by evo3cx

Liburan panjang hampir 2 bulan, membuat rasa malas tumbuh dan berkembang seperti bakteri.

Hari ini minggu pertama gw masuk kuliah, dan ada yg beda dengan perkuliahan gw ga bareng lagi dengan sahabat-sahabat gw ketika semester  1&2, suasana terasa berbeda ketika gw masuk kelas dengan mahluk-mahluk asing yang akan menjadi sahabat-sahabat gw 3 tahun mendatang.

Ok jadi ngaur sama judul , cukup di situ kronologinya  ttg gw kita akan membahas “Teori Organisasi Umum” .

MODUL PERTAMANYA  – Kita akan membahas ttg Dosen yg mengajarkan matkul tsb.

Dosen gw ini bernama Ira Phajar Lestari, dosen dengan pembawaan yg berbeda,

Hal pertama yang dia lakuin adalah gw di suruh apus semua post yang bukan ketikan hasil dari pikiran gw walaupun gw ngasih link sourcenya, yang berarti gw harus hapus banyak post yang menurut gw bermaanfaat  di blog ini,

Yang berarti  gw juga harus buang blog  yang udah menemani gw selama ini dalam mengerjakan tugas-tugas kuliah http://reza-sotfskill.blogspot.com (hasil copas pastinya).

Hal kedua  lainya  gw harus mempunyai 30 artikel yang harus gw tulis  sendiri, dan yang itu berarti gw harus buat cerpen ga jelas ttg sesuatu yg dosen itu ga tau, soalnya kalo dia tau nanti di sangka copas lagi hahahha😀

Owh dah sekian mulai bsok kita akan mulai 30 artikel  dalam 30hari.

NOTE!! Semua postingan di sebelum post ini berarti tidak termasuk dalam 30 artikel yg saya kerjakan.

Leave a Reply

Gunadarma Logo

Categories

About Me

Reza Aditya Saputra 3ka07

visitor stats


