Bangun Pagi :)

Leave a comment

November 29, 2012 by evo3cx

Bisa bangun  jam 2 untuk nonton bola tapi ga bisa bangun jam 6 untuk kuliah, gw sering bgt susah untuk bangun jam 7  untuk masuk kelas pagi, tapi entah kenapa bangun jam 2 untuk nonton bola sangat lah mudah, kalo kata orang mungkin kalo elo cinta sesuatu elo bakal lakuin apapun untuk itu, emang kayanyak berlebihan sih tapi bisa menjelaskan kenapa gw susah bangun pagi untuk kuliah mungkin karena gw gak terlalu cinta bangun pagi dah hanya untuk belajar😀 haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Gunadarma Logo

Categories

About Me

Reza Aditya Saputra 3ka07

visitor stats


%d bloggers like this: