polisi dan proyek.

Leave a comment

November 30, 2012 by evo3cx

 

Mungkin sudah rahasia umum bahwa  untuk menjadi  polisi anda harus mempunyai backingan di belakang anda dan beberapa uang untuk memuluskan anda menjadi polisi, dengan tunjangan dan fasilitas yang di berikan banyak orang yang ingin jadi polisi.

Beberapa teman saya ada yang  menjadi polisi, dan saya pun sering menannyakan “bagaimana lo tembus jadi polis” dan jawaban yang sering saya dapatkan adalah “uang” dan “orang dalam”.

Dan uang yang di keluarkan tidaklah kecil bahkan beberapa orang mengeluarkan uang seharga 4 motor satria F, dan saya sering bertanya “ ngapain elo ngeluarin duit segitu untuk jadi polis dan mungkin gajinya 1 tahun itu ga nutup  apa yang pertama elo keluarin” dan jawabanya “ ya 1 tahun juga nutup”,pasti kalo dari gaji uang seorang polisi baru ga bakal nutup untuk ngembalikin  uang yang ia keluarkan di awal, dan sudah rahasia umum polisi banyak bermain di belakang entah dari pungli dan uang-uang gelap lain , di sini saya sadar  bagaimana mungkin anda bisa penuh mengamdi pada Negara kalo yang di pikirin bagaimana mengembalikin uang yang di keluarkan dalam 1 tahun, apakah sekarang menjadi seorang polisi adalah hanya sebuah proyek??? Atau hanya pencarian uang semata bukan untuk mengabdi pada Negara??

Saya tidak megenerisir semua polisi sama seperti yang saya jumpai di atas, ini hanya pemikira saya dari pengalaman pribadi yang saya dapat.

Leave a Reply

Gunadarma Logo

Categories

About Me

Reza Aditya Saputra 3ka07

visitor stats


